Hari Ini : Jumat Pahing, 23 Oktober 2020 Sekarang Jam : 18:34:22
SD Model Sleman Sabet Juara
Lokasi : Propinsi DIY, Pengiriman berita : Rabu 5 November 2014 07:53 AM

KegiatanSD Model Sleman meraih prestasi dalam lomba Sayembara Bahasa dan Sastra Jawa 2014 yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan DIY. Prestasi yang diraih yakni Juara 1 Macapat dan Juara 3 dagelan .

“Keberhasilan ini berkat dukungan semua pihak. Sekolah selain mendidik siswa cerdas intelektual, juga memfasilitasi pengembangan bakat anak,” kata Kepala SD Model Sleman Yuliati Indarsih MPd,Selasa (01/11/2014).

Dikatakan, keikutsertaan siswa juga mendukung pelestarian dan mengembangkan bakat seni budaya jawa. Termasuk menanamkan karaktek anak, sehingga tetap mampu menjaga kelestarian budaya. Kesuksesan perwakilan sekolah, juga hasil kerja keras bimbingan guru. “Prestasi ini diharapkan mampu mendorong siswa agar lebih semangat belajar dan mengembangkan bakat yang dimiliki,” jelasnya.

Selain itu beberapa bulan ini SD Model Sleman juga menjuarai beberapa lomba diantaranya adalah : Gabriela Amandsa AN Juara II Lomba membaca Lektor di Kemenag Sleman Bonifacius Hardo PW Juara Harapan I Lomba membaca Lektor di Kemenag Sleman, Felicia Tiffany H Juara III Lomba Lukis Kategori A di Kemenag Sleman, Angelyn HS Juara III Lomba Lukis Kategori B di Kemenag Sleman, Tim Dolanan Anak SD Model Terbaik I Lomba Dolanan Anak di Lembaga Perlindungan Anak DIY, Kelas VI Juara I Lomba Pembuatan Air Bersih di Kwaran Ngemplak, Kelas VI Jjuara I ILomba Hasta Karya di Kwaran Ngemplak, Kelas VI Juara II Lomba Morse di Kwaran Ngemplak,Kirana Vidya P Juara II Sesorah di Dinas Kebudayaan DIY, Vanya Jingga Juara Harapan II Sayembara Bahasa Jawa di Dinas Kebudayaan DIY (Fen)

   

INFORMASI CORONA
BERITA HOAX
PRESTASI TK DAN SD MODEL

ANDA PENGUNJUNG KE
Pengunjung Website TK dan SD Model Kabupaten Sleman
PENCARIAN CEPAT
MARI BELAJAR

AGENDA TERBARU

LINK TERKAIT