Hari Ini : Rabu Pahing, 28 Oktober 2020 Sekarang Jam : 15:05:09
Komitmen untuk melindungi anak
Lokasi : SD Model Sleman, Pengiriman berita : Jumat 9 Desember 2016 09:50 AM

KegiatanSekolah Dasar Model Sleman mengadakan acara sosialisasi tentang bagaimana komitmen kita untuk melindungi hak anak (9/12) . Acara dimulai pukul 09.00 WIB dibuka oleh kepala sekolah SD Model Sleman Ibu Yuliati Indarsih, M.Pd dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepaada Lembaga Perlindungan Anak daro Kabupaten Sleman serta Propinsi DIY yang telah memberikan perhatian kepada SD Model Sleman untuk sosialisasi tentang hak anak.
Tak lupa pula Sekertaris Camat Ngemplak Bapak Breksa, SH memberikan sambutan, dalam sambutanya beliau menekankan tentang bagaimana hak anak dan apa saja kewajiban anak yang haris diterima. Acara dilanjutkan dengan sosialisai dari Bapak Nyadi Kasmorejo dari Lembaga Perlindungan Anak Propinsi DIY dalam pembahasannya beliau menekankan tentang hak anak meliputi : Hak Hidup, Hak Tumbuh kembang, Hak Perlindungan, Hak Partisipasi
Kegiatan ini dihadiri oleh wali murid SD Model Sleman berserta guru SD Model, untuk anak-anak juga diadakan tentang hak dan kewajiban anak, acara tersebut juga membahas tentang bagaiman menghadapi perlakuan yang tidak semestinya serta menghadapi bully (Efendi)

   

INFORMASI CORONA
BERITA HOAX
PRESTASI TK DAN SD MODEL

ANDA PENGUNJUNG KE
Pengunjung Website TK dan SD Model Kabupaten Sleman
PENCARIAN CEPAT
MARI BELAJAR

AGENDA TERBARU

LINK TERKAIT