Hari Ini : Rabu Kliwon, 21 Oktober 2020 Sekarang Jam : 03:54:26
Atikah Istikomah, Terpilih Diajeng Cilik Sleman 2015
Lokasi : Rumah Dinas Bupati Sleman, Pengiriman berita : Senin 11 Mei 2015 10:57 AM

KegiatanSleman (Model) – Atikah Istikomah dari SD Model Sleman terpilih menjadi Diajeng Cilik SD Model Sleman 2015 berhasil menyisihkan 28 finalis lain dalam Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Cilik Sleman (PDDCS) 2015 di pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Minggu(10/5).

Pada acara yang mengusung tema Sinom Parijotho dengan tagline Kenal Wisaya, Cinta Budaya ini juga terpilih Dimas Diajeng Cilik Sleman Wakil I yaitu M. Danish Arkan dan Gabriela Amanda (SD Model Sleman). Untuk Dimas Wakil II adalah Aloysius Pijar Hutama (SD Model Sleman) .Sementara Harapan II adalah Ivano Wildan (SD Model Sleman). Untuk Dimas Diajeng Terfafvorit adalah M Danish Arkan (SD Model). Malam itu juga terpilih Dimas Diajeng Cilim Berbakat adalah Maheswatama Dewa dan Dominique Naura Ilari Namorin (SD Model Sleman).

Anak-anak yang berbakat ini dinilai oleh tim juri yang terdiri dari Maya Syla Wsagerina S.Hut MM, Dr Hj Yuni Satia Rahayu SS Mhum(Wakil Bupati Sleman yang juga juri kehormatan), Ir AA Ayu Laksmidewi TP MM (Kepala Dispudpar Sleman), Drs Octo Lampito MPd (Pim Red SKH Kedaulatan Rakyat), Dra Daruni Mhum (Praktisi dan akademisi ISI Yogyakarta) dan Nurlaily Prihatiningtyas (Dirut PT TWC). “ Kegiatan terakhir dilaksanakan pada dua tahun yang lalu ini merupakan pemilihan yang mendorong anak bersikap sportif, ketika menang tidak berlebihan dan tak dendam ketika kalah. Dengan mengikuti acar ini, kepercayaan diri anak-anak kita akan semakin tumbuh saat berhadapan dengan khalayak ramai. Kalau tidak punya kepercayaab diri, yang dipikirkan dan yang dilakukan tidak sama,” ungkap Yuni Sayta Rahayu.

“Pemilihan ini memang bukan ajang kecantikan ataupun model semata. Mereka yang tergabung dalam pemilihan iniu merupakan anak hebat diantara anak-anak hebat lainya yang punya tanggung jawab besar sebagai role model atau agen percontohan di Kabupaten Sleman dan DIY”ungkap Ketua Paguyuban Dimas Diajeng Sleman, Dimas Ricco Survival.

Atikah dan kawan-kawan yang hebat ini dibimbing oleh : Arum Indrawati, S.Pd, Yulia Dwi Ernawati, S.Pd dan Wijayanti, S.Pd (efendi)

   

INFORMASI CORONA
BERITA HOAX
PRESTASI TK DAN SD MODEL

ANDA PENGUNJUNG KE
Pengunjung Website TK dan SD Model Kabupaten Sleman
PENCARIAN CEPAT
MARI BELAJAR

AGENDA TERBARU

LINK TERKAIT